web stats

Wednesday 5 June 2013

FE Kenalkan Danareksa Online

SONY DSC

Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang kali ini mengadakan seminar nasional di Gedung C Lt.3. Seminar Nasional kali ini mengenalkan Danareksa Online dalam rangka sertifikasi pasar modal tahun 2013. Hadir sebegai pembicara Ratri Setyarini (Danareksa Investment management) dan Syaifudin Zuhri (Danareksa Skuritas).

Menurut Ratri, Transaksi Saham, Obligasi dan Reksa Dana secara langsung dalam satu rekening Danareksa Sekuritas dengan deposit minimal hanya 5 juta Rupiah saja sementara transaksi Reksa Dana secara Online berbasis web mulai dari 100 ribu Rupiah saja di Danareksa Investment Management dengan metode pembayaran yang mudah dan nyaman.

Tidak hanya itu, Danareksa Investment Management (atau yang dikenal dengan DIM) adalah anak perusahaan dari PT Danareksa (Persero). Didirikan pada tahun 1992, tugas utama DIM saat itu adalah mengelelola "cikal bakal" Reksa Dana yang dikenal dengan Sertifikat Danareksa, yang sebelumnya dikelola oleh perusahaan induknya.

DIM adalah Manager Investasi pertama yang meluncurkan Reksa Dana di Indonesia pada Juli 1996 dengan mengeluarkan Danareksa Seruni, Danareksa Anggrek, dan Danareksa Mawar; tepat setelah Pemerintah RI mengeluarkan UU No. 8/1995 tentang Pasar Modal.

Di dalam melakukan proses investasi atas aset Anda, DIM selalu bertindak secara profesional dan transparan. DIM juga melakukan riset yang mendalam untuk menentukan jenis investasi yang menarik dan juga memformulasikan dan menjalankan berbagai strategi investasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi Anda.

Saat ini, tambah dia, DIM mengelola lebih dari 30 Reksa Dana dan beberapa Kontrak Pengelolaan Aset Investasi (KPAI) yang dibuat untuk mengakomodasikan berbagai kebutuhan investasi Anda. DIM selalu berusaha untuk memiliki fokus yang tinggi di dalam mengelola aset Anda dan memberikan imbal hasil investasi yang tinggi berdasarkan risk-adjusted return dalam setiap produk yang kami kelola.

Selain itu, DIM berusaha untuk selalu memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan transaksi Reksa Dana. Oleh karena itu, Reksa Dana DIM dapat dibeli melalui Ilayanan Danareksa Online yang terdiri dari layanan transaksi Reksa Dana secara online, layanan Call Center, serta agen-agen penjual kami yang terdiri dari bank serta Sentra Investasi Danareksa yang telah bekerja sama dengan DIM. “Segala kemudahan ini dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi Anda,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment

thanks dah koment....