web stats

Wednesday 1 August 2012

HOLLIDAY WITH STUDY ENGLISH




Liburan tidak harus pergi ke tempat-tempat wisata, ke mall, ke tempat hiburan lainnya dll. Namun, liburan bisa juga kita isi dengan edukasi yaitu belajar Bahasa Inggris. Di liburan panjang atau liburan ramadhan seperti ini banyak para pelajar/ mahasiswa mengisi waktu luangnya dengan belajar Bahasa Inggris. Dan tujuan tempat yang paling tepat yaitu di Kampung Inggris.
Sekarang banyak para pelajar/ mahasiswa menikmati masa liburnya di Kampung Inggris yang berada di Pare-Kediri. Dari Sabang – Marauke semua umat manusia berkumpul di sini dengan satu tujuan yaitu Study English. Mereka datang berbondong – bondong di awal liburan kemarin dan sekarang seakan – akan Pare juga bisa dikatakan kampung wisata. Di Kampung Inggris Pare banyak tempat kursus Bahasa Inggris yang menawarkan pembelajaran Bahasa Inggris yang efektif dan efisien.
Sebenarnya, di Pare tidak hanya B. inggris saja tapi ada juga B. Arab, B. Japan, B. Mandarin dll. Namun, disini lebih dominan B. inggris. Kampong kecil dan sederhana ini banyak memberikan sisi positif dengan belajar bahasa namun pemerintah setempat masih kurang tanggap dengan ini semua. Contohnya banyak fasilitas yang kurang memadai seperti jalanan yang berdebu/ rusak, letak ATM yang jauh, mini market dll.
Memang Kampung Inggris ini sebenarnya masih alami. Udara yang sejuk di pagi hari jauh dari lalu lalang kendaraan bermotor. Dan banyak dari para pelajar atau warga sekitar yang selalu berpergian dengan sepeda. Jadi disini banyak penyewaan sepeda dan semua masyarakat sangat enjoy dikarenakan mereka juga dapat sumber penghasilan juga.
So, mulai sekarang jadikan liburanmu itu dengan memberikan dampak positif dan bermanfaat pada dirimu sendiri. Bersenang – senang boleh asal ada batasnya.

 Foto situasi pembelajaran : 



by :

0 comments:

Post a Comment

thanks dah koment....