web stats

Monday 27 August 2012

PEMBAGIAN FASILITAS SEBELUM OPAK


                                                                saat pengambilan fasilitas

Kampus Hijau nampak begitu sibuk dan ramai di hari senin ini. Setidaknya banyak wajah-wajah baru yang nampak lalu lalang kesana kemari untuk melakukan berbagai kegiatan yang telah terjadwal. Hari ini merupakan pembagian fasilitas dan tes kesehatan yang dilakukan oleh seluruh fakultas yang ada di UIN MALIKI MALANG. Terlihat sangat ramai di berbagai ruangan yang telah disediakan oleh panitia untuk mengambil berbagai fasilitas yang telah di berikan, antrian terlihat sangat ramai ketika test kesehatan dimulai, semakin siang semakin banyak yang berjubel di Gedung B Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. 


Test kesehatan sangat penting untuk dilakukan apakah mahasiswa ini dalam keadaan sehat apa dalam keadaan sakit dan test kesehatan juga digunakan sebagai prasyarat untuk mengambil fasilitas di fakultas masing-masing yang telah disediakan. Dan test kesehatan merupakan fasilitas yang telah diberikan oleh pihak kampus. Setelah test kesehatan para MABA (mahasiswa baru) pun mengambil fasilitas yang berupa notebook, pin, almameter, kaos opak dll.


 Suasana malam hari yang masih ramai

Untuk hari ini jumlah fasilitas yang masih ada tinggal sedikit, dikarenakan para MABA langsung mengambil di hari pertama yaitu di tanggal 27 Agustus 2012. Sehingga antrian pun mengular dan memanjang. Maka dari itu jumlah fasilitas yang ada pun tinggal beberapa saja. contohnya saja di Fakultas Ekonomi yang mana tinggal beberapa anak yang belum mengambil fasilitas dikarenakan masih belum kembali kemalang dan ada juga yang masih perjalanan ke Malang. Dan seperti Fakultas-fakultas lainya yang terlihat sangat ramai, Fakultas Ekonomi sendiri pun juga terlihat sangat ramai dan sangat sibuk.  

Ruang untuk Fakultas Ekonomi

Dan untuk pemabagian ini diberi batas pembagian sampai tanggal 28 Agustus 2012 dan dimulai pada jam 09.00 WIB. Dan hari ini keliahatanya menjadi hari yang sibuk bagi para MABA dan bagi Panitia yang di utus oleh fakultas masing-masing. 

suasana yang ramai dan berbagai persyaratan :





0 comments:

Post a Comment

thanks dah koment....